Harga Samsung Galaxy J7+ | J7 Plus Dan Spesifikasi

Harga Samsung Galaxy J7+ | J7 Plus Dan Spesifikasi
Harga Samsung Galaxy J7+ | J7 Plus Dan Spesifikasi
Harga Samsung Galaxy J7+ |J7 Plus Dan SpesifikasiSmartphone Samsung memang banyak sekali peminatnya, di karenakan Smartphone Samsung memiliki kualitas yang bagus, sama seperti smartphone level atas dan harga Smartphone’nya pun terbilang cukup bersahabat sekali dengan keadaan saku kita.


Seperti smartphone Samsung Galaxy J7 ini, yang hadir ke Indonesia pada bulan Oktober 2017 lalu, yang peminatnya pun banyak dan harga Smartphone Samsung Galaxy J7 Plus ini pada bulan Agustus 2018 ini, di banderol atau di hargai dengan kisaran harga Rp 3.9 juta, yang di bekali dengan RAM 4 GB.

Samsung Galaxy J7 Plus ini juga telah di lengkapi fitur sensor Fingerprint pada bagian bagian depan, yaitu tepatnya bersamaan dengan tombol Home, dan Galaxy J7 ini menjalankan android 7.1 Nougat dan memiliki baterai yang berdaya 3.000 mAh. Bukan hanya itu saja, Samsung Galaxy J7+ ini juga memiliki layar berukuran 5.5 inci, menggunakan panel super AMOLED.

Dan Galaxy J7+ ini memiliki kedalaman warna 16 juta dengan kerapatan piksel 401 ppi, kemudian di lengkapi dengan pembalutnya lapisan Corning Gorilla Glass.
Samsung Galaxy J7 Plus pun memiliki Dual kamera yang beresolusi 13 MP Dan 5 MP, dan juga membenamkan madul bertenaga di sisi depan kamera yang beresolusi 16 MP dan memiliki varian warna dalam dua balutan yaitu Black dan Gold.


Samsung Galaxy J7 Plus ini juga mengandalkan prosesor  MediaTek Helio P20 octa-core, dan  memiliki kapasitas storange 32 GB dan microSD sebagai eksternal hingga 256GB.
Dan Smartphone J7 Plus ini menggunakan material full metal berdimensi 154.4 x 74.7 x 7.9 mm, variannya pun tergolong berat dengan bobot 180 gram.

Demikianlah, Harga Samsung Galaxy J7+ | J7 Plus Dan Spesifikasi, yang semoga informasinya ini bermanfaat dan berguna bagi semuanya..

Advertisement