Harga Samsung Galaxy J6 ( 2018 ) Dan Spesifikasi

Harga Samsung Galaxy J6 ( 2018 ) Dan Spesifikasi
Harga Samsung Galaxy J6 ( 2018 ) Dan Spesifikasi
Harga Samsung Galaxy J6 ( 2018 ) Dan Spesifikasi – Banyaknya smartphone yang di buat oleh pabrikan Samsung ini, memiliki berbagai kreasi dan kualitas yang bermacam – macam, bukan hanya itu saja, harga yang di tawarkan oleh samsung untuk smartphone’nya pun berbeda – beda dan harganya sangat menggoda sekali, karena harga yang sering di tawarkan untuk smartphonenya, dapat di beli oleh setiap kalangan, dan smartphone yang di jual’nya pun berkualitas.


Seperti yang baru saja di rilis oleh Samsung pada bulan Mei tahun 2018 ini, yaitu Samsung Galaxy J6 ( 2018 ), yang memiliki RAM 4 /3 GB dan Internal Storage 64 GB, dan di banderol atau di hargai dengan kisaran harga Rp 2.580.000 juta, yang tersedia dengan Tiga pilihan warna yang membalut bodinya, yang berdimensi 149.3 x 70.2 x 8.2 mm yaitu : Black, Gold dan Blue.

Samsung Galaxy J6 ini juga menggunakan layar Infinity Display berukuran 5.6 inci, dan panel Super AMOLED dengan aspek rasio 18.5:9 membuat layar terlihat lega dan tampil sangat kekinian sekali.
Dan Samsung Galaxy J6, memiliki kamera depan yang dpat di gunakan atau berfungsi untuk menjalankan fitur Face Recognition untuk mengidentifikasi wajah, sehingga pengguna dapat membuka kunci layar dengan cepat dan memiliki sensor fingerprint di belakang persis di bawah lensa kamera dan di bekali Baterai yang berdaya 3000 mAh.


Dan walaupun Samsung Galaxy J6 ini berbahan plastik, namun tetap terlihat kekinian sekali.
Samsung Galaxy J6 ini mengandalkan kamera tunggal beresolusi 13 MP autofocus dengan aperture f/1.9 yang telah di dukung dengan LED Flash.
Kamera depan Samsung Galaxy J6 ini juga hanya beresolusi 8 MP dengan aperture sama dan di bekali juga LED flash.

Demikianlah, Harga Samsung Galaxy J6 ( 2018 ) Dan Spesifikasi, semoga bermanfaat informasinya ini dan berguna untuk semuanya...



Advertisement