Harga Samsung Galaxy J8 Dan Spesifikasi

Harga Samsung Galaxy J8 Dan Spesifikasi
Harga Samsung Galaxy J8 Dan Spesifikasi
Harga Samsung Galaxy J8 Dan Spesifikasi – Smartphone hasil pabrikan Samsung memang sudah tidak di raggukan lagi kualitasnya, banyak sekali pengguna Smartphone Samsung di Tanah Air ini dan juga Smartphone Samsung ini pun banyak yang di jual dengan berbagai varian, dan harganya pun berteman dengan saku kita.


Seperti salah satunya Smartphone buatan Samsung yaitu Samsung Galaxy J8, yang sedang banyak di minati saat ini.
Dan harganya Samsung Galaxy J8 ini di jual dengan harga Rp 3.6 juta, setelah memasuki bulan Agustus 2018 ini dan perbedaan Samsung Galaxy J8 ini dengan Smartphone  Samsung lainnya adalah Samsung lainnya lebih banyak menggunakan chipset Exynos, sedangkan Samsung Galaxy J8 ini membenamkan prosesor octa-core 1.8 Ghz Snapdragon 450 besutan Qualqomm.

Samsung Galaxy J8 ini memiliki RAM 3GB dan Internal storage 32GB. Bukan hanya itu saja Samsung Galaxy J8 ini juga memiliki dimensi 159.2 x 75.7 x 8.2 mm dengan berta mencapai 177 gram dan untuk layar Galaxy J8 ini di bekali dengan panel Super AMOLED 6 inci beresolusi HD + Infinity display yang memiliki aspek rasio 18.5:9.


Adapun pilihan warna yang di sediakan yaitu Blue, Black, Gold, Orchid Gray, dan warna Lavender dan Samsung Galaxy J8 ini memakai kamera ganda di bagian belakang dan memiliki resolusi 16 MP untuk kamera utama 5 MP pada kamera sekunder dan fingeprint yang de sematkan  persis di bawah lensa kamera belakang.

Bukan hanya itu saja, Samsung Galaxy J8 ini juga memiliki baterai yang berdaya 3500 mAh dan mampu menjaga layar tetap menyala seharian.

Demikianlah, Harga Samsung Galaxy J8 Dan Spesifikasi, yang semoga informasi ini bermanfaat dan berguna bagi semuanya.

Advertisement